Rabu, 30 Januari 2019

Jokowi Kepatil Udang yang Dipanennya, Rocky Gerung: Bukan Urusan Kami, Silahkan Lapor Polisi!!

Presiden Jokowi panen udang di tambak rakyat di kawasan Muara
Gembong, Bekasi, Jawa Barat. (Foto: yul/gus)

OPERAIND,- Presiden Joko Widodo atau Jokowi berkunjung ke Muara Gembong, di pesisir utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jokowi ikut panen udang di kawasan pertambakan di wilayah itu.

Presiden langsung turun ke bibir tambak di pesisir Laut Jawa itu, untuk menebar sendiri jaring yang telah disiapkan. Setelah jaring ditebar, petambak membantu menarik jaring yang berisi udang tak kurang dari 10 kilogram.


loading...


Sesaat setelah udang-udang tersebut didaratkan, berloncatan keluar sehingga patilnya ada yang mengenai jari Jokowi hingga berdarah. Jokowi terlihat meringis kesakitan, usai menaruh udang hasil panen di dalam boks. Ia kemudian meminta air mineral untuk membersihkan luka, ke asisten ajudannya.

Setelah jarinya yang berdarah karena kepatil dibersihkan, Jokowi lalu mengobati sendiri lukanya.

Simak jugaJokowi: Maaf, Mobil Esemka Tak Ada Lagi Urusan Dengan Kita

"Berdarah-darah. Tadi kena udang. Kepatil. Baru dipegang sudah cuat.... Meloncat. Saya udah enggak pegang lagi. Ha... Ha...," kata Jokowi kepada wartawan yang menemuinya di Muara Gembong, Rabu (30/1).

Udang yang dipanen Jokowi merupakan jenis vaname. Lebih dari setahun silam, Jokowi juga pernah mengunjungi Muara Gembong untuk menebar benih udang. Tepatnya pada November 2017.


loading...


Dalam kunjungan kali ini, Jokowi juga disertai oleh salah seorang puteranya yakni Gibran Rakabuming. Sementara Ibu Iriana tak terlihat hadir.

Baca JugaWarga Mengaku Bayar Rp 3 Juta saat Urus Sertifikat Tanah, Jokowi : Bukan Urusan Saya, Silahkan Lapor Polisi!!

Presiden juga didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Hadir pula Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil..Selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar