Minggu, 20 Januari 2019

Jika Kalah, Ma’ruf Amin Sebut Umat Islam Akan Berdosa dan Masuk Neraka Semua!!

Cawapres Maaruf Amiin (foto: Agus/Rut)

OPERAIND- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin mengungkapkan bahwa salah satu alasannya ingin mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019 dikaranakan cita-cita untuk menjadikan bangsa Indonesia semakin maju.

Baca Juga: Metro TV "Disemprot" KPI, Surya Paloh: Jangan Usil, Presiden Bisa Marah!!

Ia menilai kalau selama 4 tahun menjabat sabagai presiden, Joko Widodo telah melakukan banyak hal, seperti infrastruktur, pembangunan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Meskipun, dalam pekerjaannya, banyak orang yang tetap melayangkan kritikan.



loading...



“Banyak orang yang mengkritik, banyak kekurangannya, banyak kesalahannya, ada ketidaksempurnaannya. Saya bilang pasti itu. Tidak ada kesempurnaan itu. Tapi ketidaksempurnaan itu wajar terjadi, karena Pak Jokowi bekerja,” ujar Ma’ruf Amin di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga: Erick Thohir: Negara Akan Mundur Jika Dipimpin Oleh Orang Gagal Seperti Prabowo, Track Record nihil

“Kalau bekerja pasti ada kurangnya, pasti ada kesalahannya. Yang tidak ada kesalahan, yang tidak ada kekurangan, dia itu orang yang tidak bekerja.

Kalau orang tak kerja, enggak ada salahnya. Kalau orang kerja harus siap dikritik, dibuka kesalahannya, itu konsekuensi orang bekerja,” paparnya.

Baca Juga: Diborong Jokowi, Inilah Penampakan Sabun Cuci Seharga 2 Milliar Yang Hebohkan Jagad Raya

Dikarenakan niat mulia menjadikan negara yang maju, Ma’ruf Amin berharap bisa membantu Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia. Sehingga, ia mengingatkan masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan mereka pada Pilpres 2019.



loading...



Jika tidak, Ma’ruf Amin menilai kalau seluruh Umat Islam bukan hanya malu tetapi bisa masuk neraka semua, karena tidak mampu mendukung salah satu tokoh yang memiliki darah Pasundan untuk maju sebagai wakil presiden.




“Mari kita lanjutkan bangsa ini yang sudah dilanjutkan, menjadi bangsa yang maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kalau saya dan Pak Jokowi tidak menang di seluruh negri, ini menjadi orang orang Indonesia khususnya umat Islam, malu semua. Saya ki... Selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar