Senin, 21 Januari 2019

Nenek Amandine Tantang Tyas Mirasih Sumpah Alquran soal Hak Asuh


OPERAIND, Jakarta - Maryke Harris Pohu tak akan tinggal diam untuk memperjuangkan hak asuhnya terhadap Amandine yang kini diasuh Tyas Mirasih.

Maryke mengungkapkan dirinya tidak akan mundur untuk hak asuh tersebut. Dia menegaskan bahwa dirinya bukanlah nenek palsu dan siap untuk bersumpah secara Islam.

"Untuk cucu saya nggak akan mundur satu langkah, tapi akan maju seribu langkah," ujar Maryke saat bertemu di kantor KPAI, Menteng, Senin (21/1).

"Bilangin. Saya Islam, dia Islam. Kita sumpah Alquran saya berani. Kalau memang saya yang palsu saya berani mati," lanjut Maryke.

Dalam pengambilan hak asuh Amandine, Maryke juga dibantu bersama Himpunan Advokat Muda Bersatu Indonesia (HAMI) dan Perempuan Peduli Keadilan.

Maryke juga mengaku tidak punya hubungan saudara dengan Tyas Mirasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar