Senin, 28 Januari 2019

Erick Tohir Klaim Jokowi Sudah Siapkan Contekan Lengkap Hadapi Prabowo Malam Ini


OPERAIND- Ketua TKN Erick Thohir mengatakan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap untuk menyajikan data-data atau fakta lengkap jika lawannya Prabowo Subianto menyampaikan data salah dalam debat calon presiden kedua, Minggu (17/2) malam ini.

"Kalau nanti data fakta yang dibawa (Prabowo) salah-salah ya mungkin pasti Pak Jokowi akan menyampaikan hal yang benar," kata Erick di Hotel Sultan, Minggu (17/2).


loading...


Erick juga menyebut bahwa apa yang akan disampaikan oleh Jokowi saat debat nanti, bukan hanya sekedar janji-janji semata. Erick mengatakan Jokowi sudah membuktikan semua yang dicapainya selama memimpin Indonesia.

"Pak Jokowi sudah melakukan dan akan melakukan, bukan hanya janji-janji untuk melakukan, itu saja yang terkuat pasti," ujarnya.

Sementara itu, anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Pramono Anung mengklaim bahwa Jokowi sudah paham dan hafal berbagai data terkait tema yang diangkat dalam debat malam ini.

"Ya apapun data mengenai impor, pangan, listrik, infrastruktur, dana desa sudah di luar kepala," ucap Pramono.

Lebih dari itu, Pramono juga menegaskan bahwa Jokowi akan tampil lebih santai pada debat malam ini dibanding dengan debat pertama.



loading...


Apalagi, kata Pramono, siang tadi Jokowi juga sempat makan siang bersama keluarga di Kelapa Gading. "Kebetulan seharian kami dengan beliau, beliau santai sekali hari ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar