Kamis, 14 Maret 2019

Viral Video Prabowo Salaman dengan Warga Pakai Sarung Tangan, Nusron Wahid: Gemblung!


OPERAIN- Sebuah video yang menggambarkan peristiwa Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menyalami masyarakat menggunakan sarung tangan, viral di media sosial. Vodeo ini di unggah oleh akun twitter @P3nj3l4j4h pada Kamis 14 Maret 2019.

Dalam video tersebut terlihat Prabowo tengah berada di atas mobil Alphard berwarna putih dengan bagian sunroofnya yang terbuka. Kemudian di sekeliling Prabowo, masyarakat berkumpul.


loading...


Saat akan menyalami masyarakat, Prabowo mengenakan sarung tangan berwarna cokelat muda. Setelah mengenakan sarung tangan tersebut, Prabowo menyalami masyarakat yang ada di lokasi.

Video tersebut diunggah di Twitter dengan caption 'Menemui pendukung salaman Knp harus pakai sarang tangan Pak. kemarin Pak Jokowi juga harus berdarah kena cakar Tp tetap melanjutkan salaman dg Rakyat'.

Peristiwa ini langsung ditanggapi oleh Politikus Golkar Nusron Wahid menilai bahwa Prabowo merasa jijik dengan tangan rakyat, dia kan mau jadi presiden kenapa harus jijik, seakan merasa risih, itulah ciri ciri orang gemblung ujar Nusron Wahid kepada wartawan, Jumat (16/3/2019) saat di temui di kediamannya.

"Dalam ilmu hidup ataupun agama kita dilarang untuk saling membeda bedakan sesama umat, itu berarti Prabowo udah melanggar apa yang di ajarkan oleh agama dong?

Tapi jika Prabowo tidak merasa salah maupun dirinya merasa benar berarti dia memang sudah mulai gak waras, calon pemimpin seperti itu tidak usah dipilih.



loading...



Pokoknya beda banget sama pak Jokowi, bagaikan langit dan bumi ujar Nusron Wahid.

Pak Jokowi  malah sangat menikmati saat turun ke rakyatnya dan selalu sempatkan bersalaman langsung sebagai tanda sangat mencintai rakyatnya," kata Nusron Wahid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar